HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Perbedaan Susu Chil Kid Platinum dengan Produk Morinaga Lainnya


Secara umum, segala jenis produk susu yang dijual di pasaran mempunyai perbedaan. Tidak hanya dari kandungan gizinya saja. Akan tetapi dari segi rasanya pun juga memiliki perbedaan. Hal penting yang harus diperhatikan pada saat melakukan pembelian susu yaitu memperhatikan kandungan yang dimiliki pada susu tersebut. 

Seperti yang sudah dirasakan para Ibunda yang ada di Indonesia, bahwa menentukan pilihan pada susu yang diberikan kepada si kecil tentu bukan menjadi perkara yang mudah dilakukan. Mengingat bahwa banyaknya produk susu yang mempunyai kelebihan dari segi kandungannya. Terlebih lagi untuk harga dari susu formula yang ada di pasaran juga sangatlah beragam. Dari harga yang murah sampai dengan harga yang mahal. 

Perbedaan Susu Chil Kid Platinum Dengan Produk Morinaga Lainnya 

Supaya Anda tidak salah dalam menentukan pilihan dari produk susu Morinaga, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, yaitu mengetahui produk-produk yang ditawarkan oleh Morinaga. Diantaranya seperti berikut: 

1. Morinaga Soya 

Morinaga Chil Kid Soya dapat diberikan kepada anak yang berusia 1 hingga 3 tahun. Sementara untuk Morinaga Chil School Soya dapat dikonsumsi untuk anak yang berusia 3 sampai 12 tahun. Jenis susu Morinaga Soya ini menjadi susu untuk pertumbuhan bergizi yang mempunyai bahan dasar berupa isolat, protein kedelai tanpa adanya penambahan laktosa. 

Pada biasanya, susu ini dapat diberikan kepada buah hati yang sering kali mengalami gejala alergi terhadap susu sapi. Bagi orang tua yang mempunyai anak alergi terhadap susu sapi, maka tidak perlu khawatir, karena bisa mengandalkan susu Morinaga Soya supaya tidak lagi mengalami alergi. 

2. Morinaga P-HP 

Produk susu Morinaga selanjutnya yaitu Morinaga PHP yang dikhususkan untuk pertumbuhan gizi bagi anak berusia 1 hingga 3 tahun. Selain dapat memenuhi asupan nutrisi yang baik, Morinaga PHP juga bisa mengurangi adanya resiko alergi bagi anak yang mempunyai riwayat alergi. Susu Chil Kid PHP mempunyai kandungan berupa protein susu sapi yang diolah secara enzimatik. 

Sistem pengolahan tersebutlah yang lebih memudahkan para anak yang mengkonsumsi susu supaya lebih mudah dicerna, serta mengurangi adanya reaksi hipersensitivitas dan resiko alergi. Susu Morinaga memang menjadi susu paling diandalkan. Terutama bagi buah hati yang seringkali mengalami alergi akibat susu sapi yang dikonsumsinya. 

3. Morinaga Platinum 

Untuk memenuhi susu pertumbuhan, maka balita bisa mengkonsumsi Morinaga Chil Kid Platinum untuk usia 1 hingga 3 tahun atau Morinaga Chil School platinum untuk usia 3 sampai 12 tahun. Kandungan di dalam susu ini dilengkapi dengan kecerdasan multitalenta yang dapat mengoptimalkan penyimpanan memori, berpikir, gerakan sadar, berbicara, faktor kekebalan tubuh ganda yang mampu meningkatkan daya tahan pada tubuh anak supaya tidak mudah sakit. 

Tidak hanya itu saja, akan tetapi Morinaga Platinum juga mempunyai jaminan untuk tumbuh kembang secara optimal yang dapat membantu anak supaya gigi dan kepadatan tulang lebih terjaga. 

4. Morinaga Gold 

Produk Morinaga gold ini terdiri dari susu Morinaga Chil Kid gold usia 1 hingga 3 tahun dan juga susu Morinaga Chil School untuk usia 4 hingga 12 tahun. Di dalam susu ini memiliki kandungan nutrisi berupa asam lemak esensial AAL, Colin, prebiotik, zat besi, laktulosa, vitamin A, laktoferin, vitamin C dan juga vitamin E. Dengan daftar kandungan tersebut, maka mampu mengoptimalkan kecerdasan si kecil dan meningkatkan bagian sistem kekebalan tubuh. 

Jika Anda mengalami kebingungan dalam menentukan pilihan susu yang terbaik, maka Anda dapat memilih susu dari produk Morinaga. Produk ternama ini mempunyai beberapa varian susu yang bisa dipilih sesuai pada kebutuhan si kecil. Susu yang paling direkomendasikan yaitu susu Chil Kid Platinum. Akan tetapi masih ada produk Morinaga lainnya yang bisa Anda pertimbangkan.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar