HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Cara Sambungan Langsung Internasional Smartfren


Komunikasi jarak jauh kini semakin murah dan mudah dilakukan dengan menggunakan sambungan langsung international Smartfen. Jarak pun tidak menjadi kendala untuk saling mengabarkan kepada orang-orang terdekat. Smartfren memfasilitasi hal ini dengan tarif premium dan tarif hemat sehingga Anda dapat memilih sesuai keinginan. Jaringan Smartfren yang telah mengedepankan 4G LTE ini pun tak perlu diragukan lagi karena tanpa hambatan sehingga komunikasi tidak terputus-putus.

Tidak perlu khawatir pula tidak ada jaringan karena Smartfren telah menjangkau ratusan negara di berbagai penjuru dunia. Anda hanya perlu mengetahui kode tujuan negara untuk menjangkaunya lalu menggunakan kode akses khusus. Berikut ini rincian cara melakukan sambungan langsung international menggunakan Smartfren.

Cara Melakukan Sambungan Langsung Internasional Smartfren

Untuk melakukan sambungan langsung internasional melalui kartu Smartfren sangatlah mudah. Pertama, pilih kode akses reguler (001/007/008/009) atau paket (01033). Kedua, ketahui terlebih dahulu nomer tujuan negara. Nah, untuk melakukan panggilan cukup tekan Kode Akses - Kode Negara – Nomor Tujuan lalu Diall.

Berikut ini contoh jika ingin melakukan panggilan ke Singapura dengan paket yaitu 01033+65+0366588 lalu Dial. SLI dapat Anda lakukan 24 jam nonstop dan tarif dihitung per 30 detik. Jadi sangat mudah bukan untuk melakukan sambungan langsung internasional Smartfren?

Tarif Sambungan Langsung International Smartfren

Tarif reguler Smartfren tergantung pada negara tujuan dengan menggunakan kode akses 001/007/008/009. Anda dapat mengecek tarif di Customer Care di +628811223344 atau +622150100000. Sedangkan tarif paket menggunakan 01033 dengan harga yang lebih murah. Salah satu paket telepon ke Nigeria misalnya yang cukup dikenai tarif Rp 330 ribu dengan waktu 200 menit.

Caranya ketik Paket Telpon Nigeria lalu kirim SMS ke 123. Kemudian paket telepon ke 4 negara yaitu Jepang, Malaysia, USA dan Australia. Tarif paket ini ialah Rp 33 ribu dengan 50 menit telepon yang berlaku selama 30 hari. Tarif dihitung per detik dengan kode akses 01033. Cara membeli paket ini ialah ketik Paket Telp 4 Negara lalu kirim SMS ke 123.

Jaringan operator selular Smartfren yang sangat lancar akan memfasilitasi komunikasi Anda kapan pun. Telah tersedia beragam paket murah meriah seperti Smartfren Wow yang dapat Anda coba dengan cara yang sangat mudah. Jadi, memilih sambungan langsung internasional Smartfren adalah pilihan cerdas. Segera kabari kerabat dan orang-orang tersayang, dengan Smartfren jarak bukan suatu hambatan, bukan?

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar