HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Beberapa Pilihan Produk Perawatan Kulit Yang Menjadi Best Seller


Sebamed adalah produk untuk perawatan kulit yang berasal dari Jerman dan sudah terbukti aman pemakaiannya bagi bayi maupun dewasa. Produk ini sangat dianjurkan untuk seseorang yang memiliki kulit sensitif. Saat ini, Sebamed berhasil memasarkan produknya di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dimulai dengan produk pertamanya yaitu Sebamed Cleansing Bar dan terus bekembang sampai memiliki lebih dari 50 item yang berbeda. Selain itu, perusaan ini juga menawarkan serangkaian perawatan kulit khusus untuk perlindungan tambahan misalnya kulit dengan masalah tertentu. 

Perusahaan ini didirikan oleh seorang pelopor perawatan kulit medis yang bernama Dr. Maurer , dimana beliau sangat antusis dan bersemangat dalam bekerja terhadap konsep-konsep baru mengenai perlindungan kulit. Di usia 90 tahun, beliau masih menjadi salah satu pengusaha paling sukses dan benar-benar independen di Jerman. Sudah lebih dari 120 studi ilmiah telah mengkonfirmasi dan mendokumentasikan produk ini untuk pembersihan dan perawatan produk yang bertujuan untuk mempertahankan nilai pH 5,5 sehingga dapat menjamin kulit tetap sehat. 

Sekarang ini di pasaran sudah banyak produk pembersih dan perawatan kulit namun tidak ideal untuk kesehatan kulit, Sebab tidak diberitahukan pH-nya. jika pH-nya berlebihan akan berdampak menimbulkan masalah yang serius untuk kesehatan kulit. Inilah varian produk Sebamed yang menjadi penjualan terbaik : 

1. Baby Cleansing Bar 

Produk ini memiliki pH yang sudah sesuai untuk kulit bayi sehingga mampu melembabkan dan memelihara kulit bayi secara efektif. Berbeda jika menggunakan sabun biasa dapat menghambat pembentukan lapisan pelindung kulit terluar pada bayi yang disebabkan perbedaan pH. Sebamed Baby Cleansing Bar tersedia dalam ukuran 200ml, 500ml, serta 1000ml. 

2. Clear Face Cleansing Bar 

Sangat cocok untuk pemilik kulit dengan keluhan jerawat, kulit berminyak, kulit sensitif dan berkomedo. Pembersih wajah ini memiliki formula bebas sabun, alkali, serta pengawet. Selain itu, produk ini mengandung lecithin berfungsi sebagai pelembab, asam amino fungsinya menjaga nutrisi kulit, vitamin E mampu melawan radikal bebas, bahan aktif nutrisi dan Inulin, serta squalene yang berfungsi mempertahankan keseimbangan kelembapan kulit. Sebamed Clear Face Cleansing Bar tersedia dalam ukuran 100gr. 

3. Classic Cleansing Bar 

Pembersih ini juga sangat dianjurkan bagi yang memiliki kulit yang sensitif dan mudah bermasalah. Misalnya orang yang mengalami keluhan atau penyakit seperti eksim, rosacea serta mengobati bekas luka bakar. Bahan-bahan yang digunakan di pembersih ini yaitu lecithin, asam amino dan vitamin E. Sebamed Classic Cleansing Bar ini memiliki dua varian ukuran, 100gr dan 150gr. 

4. Feminine Intimate Wash Menopause 

Ini adalah produk untuk pembersih kewanitaan yang sangat dianjurkan pada mereka berusia 50 tahun ke atas. Untuk pH-nya sudah disesuaikan dengan pH bagian intim wanita sehingga cocok dipakai bagi mereka yang mengalami elergi, bau tidak sedap, dan penyakit infeksi jamur. Sabun ini hanya dapat digunakan di bagian luar organ intim wanita. Kalau digunakan untuk bagian dalam bisa merusak keseimbangan pH-nya. Feminine Intimate Wash Menopause PH 6,8 tersedia dalam ukuran 200ml. 

Produk Sebamed aman digunakan untuk umat muslim, Karena tidak mengandung bahan-bahan dari binatang misalnya unsur-unsur Bovine (sapi) dan Porcine (babi). Sehingga aman dipakai dan sudah banyak juga dijual di negara-negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim, seperti negara Arab, Indonesia, Brunei Darussalam, dan lain-lain. Demikian beberapa pilihan produk perawatan kulit yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli dan memakainya.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar