HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Ini 5 Keunggulan yang Ditawarkan SehatQ.Com, Aplikasi Kesehatan Keluarga Indonesia


SehatQ.com merupakan aplikasi dan platform kesehatan keluarga Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan dengan mudah. Hanya melalui genggaman, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai informasi penting terkait kesehatan langsung dari ahlinya. Jadi, kebenaran informasinya bisa dipertanggung jawabkan. 

Ada 5 keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi SehatQ.com ini, yaitu : 
Bisa konsultasi dokter dengan mudah 

Yang pertama adalah bisa konsultasi dokter dengan dua mudah. Tersedia dua fitur yang memudahkan kamu untuk berkonsultasi dengan dokter-dokter ahli di bidangnya, yaitu fitur Chat Dokter dan fitur 

1. Tanya Dokter. 

Dengan fitur Chat Dokter, percakapan yang terjadi bersifat privat. Orang lain tidak ada yang tahu apa saja yang kamu tanyakan kepada dokter di aplikasi ini. Jawaban yang diberikan pun bersifat real time selayaknya kamu melakukan percakapan menggunakan aplikasi chatting. 

Sedangkan untuk fitur Tanya Dokter, pertanyaan dari kamu dan jawaban dari dokternya bisa diakses oleh semua pengguna aplikasi. Kamu perlu menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan jawaban dari dokternya. Persamaan dari kedua fitur ini adalah kamu bisa bertanya tentang apapun, mulai dari informasi mengenai suatu penyakit, keluhan yang kamu rasakan, hingga pengobatan yang sebaiknya dijalani oleh penderita penyakit tertentu. 

2. Bisa booking dokter melalui aplikasi 

Keunggulan yang kedua adalah kamu bisa booking dokter hanya melalui aplikasi SehatQ. Fitur ini memungkinkan kamu tidak perlu lagi mengantri demi mendapatkan pelayanan kesehatan dari dokter tersebut. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi kesehatan ini, buat akun, dan kamu bisa langsung booking dokter tanpa perlu antre di rumah sakit. 

Kabar baiknya lagi adalah fitur booking dokter ini bisa kamu lakukan di seluruh kota ada di Indonesia. Keren, kan? Jadi bukan hanya masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta saja yang bisa menikmati layanan booking dokter ini. Kamu yang tinggal di kota lain pun juga bisa. 

3. Mendapatkan informasi mengenai obat-obatan medis 

Keunggulan yang ketiga adalah kamu bisa mendapatkan informasi mengenai obat-obatan medis di aplikasi ini. Dengan demikian, kamu bisa mengedukasi diri tentang obat-obatan. Mulai dari jenis obatnya, dosis pemakaiannya, hingga efek samping yang ditimbulkan. 

Selain mendapatkan informasi mengenai obat-obatan, kamu pun bisa langsung melakukan pemesanan obat melalui aplikasi ini. Di tengah maraknya obat palsu yang banyak beredar, aplikasi ini memberikan jaminan keaslian pada obat-obatan yang kamu pesan. Jadi tidak perlu bingung lagi kalau kamu sakit dan butuh obat, langsung saja pesan melalui aplikasi SehatQ. 

4. Tersedia promo untuk medical check up dan perawatan 

Keunggulan yang keempat adalah kamu bisa mendapatkan informasi terkait promo untuk medical check up dan perawatan. Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan informasi promo untuk imunisasi, kecantikan, perawatan kulit, hingga perawatan gigi. Aplikasi SehatQ.com juga semakin memudahkan kamu dalam menemukan klik yang tepat untuk medical check up. 

5. Mendapatkan berbagai informasi kesehatan 

Keunggulan yang kelima yaitu kamu bisa mendapatkan beragam informasi kesehatan di aplikasi ini. Tidak hanya memuat fitur-fitur yang memudahkan kamu dalam mendapatkan layanan kesehatan, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai artikel kesehatan. Kamu bisa mendapatkan informasi penting dan berguna dari artikel tersebut. 

Nah, itulah 5 keunggulan aplikasi SehatQ.com. Meskipun masih tergolong sebagai aplikasi pendatang baru, sudah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi ini karena berbagai memiliki fitur keren dan keunggulan-keunggulan tersebut. Makanya jangan lupa unduh aplikasi ini di smartphone kamu agar kamu bisa mendapatkan layanan kesehatan dengan lebih mudah.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar