HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Hindari Vertigo dengan Melakukan Langkah-langkah Pencegahan yang Bisa Dilakukan


Penyakit vertigo merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Orang yang menderita vertigo akan merasakan betapa menyiksanya penyakit yang satu ini. Bagaimana tidak, penyakit ini datang tiba-tiba dan bisa langsung mengganggu aktivitas yang tengah kita jalani. Namun, bukan berarti penyakit yang satu ini tidak bisa disembuhkan. Selain sudah ada obat untuk mengatasinya, Anda juga bisa melakukan beberapa hal untuk meredakan rasa pusing tujuh keliling alias vertigo. Mau tahu apa sajakah hal-hal tersebut? Sebelum lanjut, jangan lupa untuk mengunjungi website kesehatan berikut ini https://goapotik.com/produk/mertigo-6-mg-tablet-strip terlebih dahulu. 

Hirup aromaterapi 

Tidak semua rumah mungkin telah dilengkapi dengan wewangian dari aromaterapi. Namun, ita semua tentu sepakat kalau wangi dari aromaterapi sangat nikmat dan disukai oleh setiap orang. Bahkan, penderita vertigo dianjurkan untuk menghirup aromaterapi sebagai salah satu langkah penyembuhannya. 

Aromaterapi dengan wangi citrus jadi salah satu yang dianjurkan apabila Anda menderita vertigo. Aroma ini dipercaya mampu meredakan rasa mual dan pusing ketika Anda mengalami serangan vertigo. Selain itu, wangi dari aromaterapi juga dapat memberikan efek relaksasi atau rasa tenang ketika dihirup. Efek relaksasi dapat menjadi cara paling ampuh apabila vertigo ingin mereda atau untuk mengurangi rasa nyeri pada saat serangan vertigo. 

Menjaga Kesehatan Telinga 

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengalami vertigo. Namun, kondisi saraf di sekitar kepala jadi salah satu faktor utama yang bisa menyebabkan serangan vertigo. Maka dari itu, untuk menghindari serangan vertigo Anda dianjurkan untuk senantiasa menjaga kesehatan saraf terutama di area kepala. 

Salah satu area saraf yang perlu dijaga adalah area saraf di sekitar telinga. Bagian ini berhubungan langsung dengan saraf-saraf dikepala yang bisa menjadi penyebab utama terjadinya vertigo. Usahakan untuk membersihkan telinga minimal 2 kali setiap pekannya agar tidak ada bakteri yang bersarang di dalam telinga. Dengan telinga yang sehat, bahaya vertigo yang akut pun bisa ditekan. 

sumber : https://www.goapotik.com/produk/mertigo-6-mg-tablet-strip
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar