Fox Hotel Hadir Meramaikan Pasar Hotel Cyberpoint Malaysia


Tauzia International Management merupakan perusahaan manajemen hotel yang telah membangun lebih dari 124 hotel. Sebagai salah satu usaha mengembangkan sayap bisnisnya, Tauzia kini memperluas jaringannya dengan menyasar negara-negara Asia lainnya. Dengan menggandeng The Ascott Limited sebagai mitra bisnis, Tauzia berencana membangun hotel Cyberpoint Malaysia

Tidak hanya Malaysia, negara-negara lainnya seperti Indonesia dan Vietnam juga menjadi sasaran negara Asia untuk memperluas bisnis di bidang perhotelan ini. Tauzia sendiri merupakan perusahaan yang memiliki merek-merek hotel ternama seperti Préférence, Vertu, Harris, Fox, Yello, dan Pop! Hotel. 

Sebagai bukti awal ekspansi bisnisnya di negara-negara Asia, Tauzia bersama dengan Ascott membangun Fox Lite DPulze Cyberjaya Malaysia. Hotel baru di Cyberjaya ini telah dibuka sejak Agustus 2019 lalu. 

Fakta Menarik Hotel Fox Lite DPulze Cyberjaya Malaysi

Ada beberapa fakta menarik terkait hotel Fox Lite DPulze Cyberjaya Malaysia ini. Informasi selengkapnya adalah sebagai berikut : 

1. Terletak di kawasan strategis 

Fox Lite DPulze Cyberjaya Malaysia terletak di kawasan yang sangat strategis, tepatnya di Lingkaran Cyber Point timur, Cyber 12, 63000 Cyberjaya, Selangor, Malaysia. Sebelum berganti menjadi Fox Hotel, ini merupakan bangunan yang sama yang digunakan oleh Tune Hotels. Kawasan Cyberjaya ini merupakan salah satu kawasan ramai yang ada di Selangor. Lokasinya dekat dengan dengan destinasi wisata dan fasilitas publik lainnya. 

Hanya butuh selangkah dari hotel untuk bisa sampai ke pusat perbelanjaan DPulze Cyberjaya Shopping Mall. Akses ke bandara pun sangat mudah dijangkau karena hanya butuh waktu 30 menit perjalanan dari hotel menuju Bandara International Kuala Lumpur (KLIA). 

2. Dekorasi kamar yang sangat artistik 

Fox Cyberjaya memiliki 162 kamar hotel dengan dua tipe kamar, yaitu kamar Superior King dan kamar Superior Twin. Setiap kamar hotel ini dihias dengan gambar Gipsy The Fox sebagai ikon Fox Hotels. Tidak hanya dihiasi dengan gambar ikon hotel, kamar ini juga didesain sedemikian rupa dengan seni kolase dan seni murah untuk membuatnya tampak artistik. 

Untuk urusan menghias ini, pihak management tidak main-main. Mereka bahkan mengadakan kompetisi Cut & Paste : Collage Competition untuk mencari karya seni yang sesuai dengan konsep Fox Hotels. 

Dari kompetisi ini, didapatkan satu pemenang yang hasil karyanya dipasang di bagian lobi. Sedangkan untuk tiga pemenang dan tujuh nominasi lainnya, hasil karya mereka dipajang di dinding kamar Hotel Fox. 

Fox Cyberjaya tentu bukan satu-satunya hotel yang ada di Cyberjaya, Malaysia. Ada banyak hotel Cyberpoint Malaysia yang telah lebih dulu ada. Meskipun begitu, komitmen manajemen untuk membuat Fox menjadi salah satu tujuan menginap andalan tidaklah main-main. Sebagai hotel mid class yang lebih banyak menyasar para travelers, Fox Hotel tidak mematok harga terlalu tinggi namun tetap menomorsatukan kualitas pelayanan.

Komentar