HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw
Sewa Mobil Bandung? Pilih Toyota Agya atau Daihatsu Ayla

Iklan Billboard 970x250

Sewa Mobil Bandung? Pilih Toyota Agya atau Daihatsu Ayla


Ketika mendekati libur panjang atau mudik lebaran, jasa persewaan mobil meningkat 20 – 30%. Ketika memilih jasa persewaan, Anda dapat mempertimbangkan dengan melihat harga dan rekomendasi dari para konsumen. Sewa mobil Bandung yang terpercaya tentu menjadi pilihan dari semua konsumen. Anda bisa mendapatkan info persewaan mobil melalui internet maupun meminta rekomendasi dari teman. 

Jika Anda tidak berniat untuk mengajak banyak penumpang, Anda dapat mempertimbangkan untuk sewa mobil murah yang kecil seperti Agya dan Ayla. Walaupun keduanya mirip, ternyata ada perbedaan diantara keduanya. Supaya tidak bingung memilih salah satu diantara keduanya, Anda dapat mempertimbangkan ulasan mengenai perbedaan Toyota Agya dengan Daihatsu Ayla sebagai berikut : 

1. Desain 

Desain kedua mobil ini bisa dibilang sangat mirip baik bentuk maupun desain. Perbedaanya terletak di bagian depan. Agya memiliki desain yang lebih agresif sedangkan Ayla menggunakan desain yang lebih wise. Jika Anda mengikuti serial Joker Anda bisa melihat bentuk desain depannya yang mirip dengan senyumnya. 

Jika Anda lebih senang dengan desain yang lebih kalem, maka pilihlah Ayla. Sedangkan jika lebih suka desain yang keren, Anda bisa memilih Agya. Semua tergantung kepada selera Anda. 

2. Headlamp 

Terdapat perbedaan penggunaan lampu depan atau headlamp. Pada Toyota Agya, Andalan mereka adalah sektor LED dengan menggunakan tipe LED positioning lamp. Sedangkan pada Daihatsu Ayla, menggunakan LED DRL. Meskipun tidak terintegrasi langsung ke dalam headlamp, namun letaknya masih di bumper depan bagian bawah. 

3. Mesin dan Performa 

Banyak pilihan sewa mobil Bandung yang murah. Ketika memutuskan menyewa, kamu juga harus memperhatikan kondisi mesinnya ya. Terutama performa karena akan sangat mempengaruhi bagaimana perjalananmu nanti. Agya dan Ayla keluaran baru memiliki tipe mesin yang sama yaitu 3 silinder 1.0L DOHC & 4-silinder. Perbedaanya terletak pada jenis mesin 1.0 L. Pada New Ayla mesin 1.0 L tidak berubah dan tetap tidak menggunakan teknologi VVT-i. 

Sedangkan Agya keluaran terbaru sudah menggunakan mesin 1.0 L lengkap dengan teknologi VVT-i. Teknologi VVT-i mempengaruhi bagaimana kinerja mesin. Pada new agya, teknologi VVT-i dapat menghemat penggunaan bahan bakar hingga 30%. Getaran mesin juga berkurang. Jadi, performa Agya lebih besar daripada sebelumnya yaitu 67 PS. 

4. Handling 

Semakin lebar luas tentu saja akan membuat pergerakan ban lebih optimal dan presisi. Hal itu akan mempengaruhi handling kendaraan. Semakin presisi bannya akan semakin baik dan mudah pula handlingnya. Mobil Agya memiliki velg memiliki rasio profil ban sebesar 65% sedangkan Ayla memiliki rasio profil ban sekitar 80%. Sehingga tingkat kenyamanan handling dari kedua mobil ini tentu sangat berbeda. 

Demikianlah beberapa perbedaan kedua mobil antara Ayla dengan Agya. Semua kembali kepada pilihan dan selera Anda. Segera kunjungi sewa mobil Bandung untuk test drive mobil yang ingin Anda sewa.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar