HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw
Cara Membedakan Sepatu Adidas Ultraboost 19 Original dan KW

Iklan Billboard 970x250

Cara Membedakan Sepatu Adidas Ultraboost 19 Original dan KW


Membedakan yang terbaik untuk digunakan pada kaki anda 

Berkembangnya pembuatan sepatu membuat banyak orang menjadi lebih bingung untuk memilih sepatu mana yang palling tepat digunakan oleh mereka. Beberapa orang menyukai sepatu dengan kesan yang sederhana tetapi terlihat tetap elegan ada juga orang yang menggunakan sepatu running tetapi digunakan pada acara formal. Banyak sekali perbedaan style orang didalam lingkungan sehigga kita suka kebingungan untuk mengetahui sepatu mana yang asli dan yang palsu. Zaman sekarang mencari sepatu KW bukanlah perkara sulit. Bisa dikatakan mendapatkan sepatu KW sama halnya dengan mencari batu didalam tumpukan bangunan. Semua bisa didapatkan dengan sangat mudah dan bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlalu jauh dari aslinya. Bila hal ini terjadi , maka anda harus berhati hati dalam memilih barang yang terbaik untuk anda karena kemungkinan besar anda sedang ditipu. Salah satu sepatu yang saat ini sedang naik daun dengan berbagai motif menariknya adalah Adidas Ultraboost 19 yang disenangi banyak orang. Sepatu ini pun sudah bisa ditemukan dengan mudah dipasaran lepas dengan harga yang tidak jauh dari aslinya padahal belum tentu bahan yang dijual tersebut original dari pabrik. Oleh karena itu, disini akan kami jelaskan sedikit mengenai perbedaan antara adidas ultraboost 19 yang asli dengan yang KW atau palsu. Pertama dari harga sepatu, jika anda ketahui sepatu keluaran dari Eropa biasanya dibandrol dengan harga 3 juta bila ditemui langsung di Eropa atau Amerika sedangkan jika barang sudah sampai ke Indonesia maka kemungkinan besar sepatu yang anda gunakan bisa mencapai 4 juta rupiah. Nah dari sini anda pun harus bisa mengecek detail sepatu yang anda beli ketika datang karena dengan harga yang sudah dii sediakan tersebut seharusnya semua aksesoris dan detail pasti harus sempurna tanpa kekurangan apapun. Kedua yang paling terlihat adalah bagian insolenya nih. Kalau yang asli insolenya ada tertulis Ultra Boost dimana untuk sebelah kiri boost berada didekat dengan heel sepatu sedangkan untuk bagian sepatu kanan tulisan ultralah yang berada dibagian heel sepatu. So mudah bukan membedakan berdasarkan insole. 

KW dan Asli? Ya mending Asli lah 

Nah dari dua sisi yang mudah banget diketahui, maka sekarang ada bagian sisi lain yang bisa anda bedakan antara yang asli dan tidak asli. Untuk yang asli pada bagian heel cage berwarna lebih ke bagian chrome plated atau bisa dikatakan lebih glittering serta warnanya yang lebih ke bagian silver sedangkan kalau untuk yang palsu bagian heel cagenya lebih terlihat redup dan juga warnanya lebih keputih putihan. Terkadang dibagian ultra boost yang palsu suka terlihat panel bercahaya sedangkan seharusnya yang asli lebih ke bagian warna putih doff. Lalu untuk outsolenya bisa terlihat juga kalau Adidas Ultraboost 19 yang asli memiliki outsole berwarna putih sedangkan untuk yang palsu pasti memiliki warna diluar dari warna putih. So be smart guys. 

Pembelian Adidas Ultraboost 19 sekarang hanya diblibli.com 

Bagi anda yang merasa membutuhkan sepatu Adidas Ultraboost 19 yang asli maka anda bisa mendapatkan nya langsung diblibli.com karena setiap pembelian yang dilakukan diblibli.com sudah dipastikan tidak akan membuat anda rugi dan pasti original langsung dari toko. Kami juga akan melayani anda selama 24 jam full setiap harinya hanya diblibli.com big chooses big deals. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar